Google Plus, Jejaring Sosial yang Akan Menelan Facebook


Google Plus adalah jejaring sosial Baru buatan Google yang di liris pada 28 juni 2011. Raksaksa internet Google kembali membuat kejutan besar dengan kehadiran jejaring sosial baru ini. Tentu saja ini menjadi ancaman besar bagi Facebook. Jejaring sosial ini tidak beda jauh dengan Facebook. Sebetulnya, Google sudah beberapa kali membuat jejaring sosial untuk menyaingi Facebook. Seperti Google Wave, Google Buzz. Tetapi sepertinya itu sia sia saja, kalangan Netter lebih memilih untuk tetap pada Facebook.

Tetapi lain halnya dengan jejaring sosial ini, Google Plus cukup mendapatkan perhatian besar di kalangan netter. Baru saja diliris, Google Plus sudah di daftar jutaan member, sampai-sampai sulit sekali untuk mendaftar Google Plus, server nya selalu sibuk. Harus di invite oleh member terdaftar agar mudah.

Anda dapat mendaftar di Google Plus pada https://plus.google.com/up/start/?sw=1&type=st



FITUR GOOGLE PLUS

1. Circles


Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.
Salah satu pendekatan baru yang ditawarkan oleh google plus, yang di website mereka dijelaskan sebagai berikut:
"You share different things with different people. But sharing the right stuff with the right people shouldn’t be a hassle"
Seperti yang di jelaskan di atas. Dimana nantinya kita bisa membuat sebuah kelompok. Kita bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat ketika kita mengsharing foto, video, status, dan lainya.

2. Hangouts


Hangouts adalah fitur video call antara 2 orang. Fitur ini tidak di miliki Facebook. Dengan Hangouts, kita bisa berkomunikasi dengan teman, dan kerabat kita dengan bertatapan muka dengan mudah. Jarak tempat sudah tidak menjadi masalah. Tentunya kita membutuhkan webcam untuk mengakses Hangouts.

3. Huddle


Haddle adalah fitur yang menyediakan grup grup untuk mengirim pesan instant.

4. Sparks


Fitur ini menghubungkan individu satu dengan yang lainya karena hobi atau ketertarikanya yang sama. Selain itu sparks secara otomatis akan menyediakan artikel ataupun video streaming yang berhubungan dengan minat dan ketertarikan anda.









KELEBIHAN GOOGLE PLUS

1. Pastinya BerIntegrasi dengan Layanan Google.
2. Mempunyai Manajemen Teman Yang Lebih Baik.
3. Lebih Gampang Menemukan Hal Untuk Dibagi.
4. Pengguna Dapat Mengambil Kembali Data-datanya seiap saat.
5. Melabelkan Foto Lebih Baik.
6. Fitur Obrolan Grup Yang Mantap.
7. Aman Berbagi Konten.
8. Google Lebih Baik Mengurusi Data Pribadi.




Selamat Membaca !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

comment 0 komentar:

Posting Komentar

۩۞۩ Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang baik dan sopan. ۩۞۩
Komentar berunsur Junk, Spam, Flaming dan sara tidak akan di tampilkan.

 

Total Pengunjung