Jawaban Anak Jenius yang Stres Dalam Ujian

Pernahkah kamu kebingungan saat ujian karena tidak bisa menyelesaikan soal soal ujian? apalagi jika yang pengawasnya killer. Tetapi banyak siswa yang terlalu stres karena tidak bisa menjawab apa-apa sehingga menimbulkan inisiatif untuk berekreasi di lembaran soal ujian.




Jawaban Anak Jenius yang Stres Dalam Ujian

1.
Siapa Adlof Hitler ? Lansung di gambar muka orangnya.. wkakaka


2.
C semua pilihanya. Lansung di beri ceramah panjang oleh gurunya dan pesan kematian. See You Next Year.


3.
Tidak bisa lewat karena ada gajah. wkakaa


3.
 Temukan nilai X. ( X di lingkari). Ini dia !


4.  
 Duck, Kenapa jadi F*ck ya? wkakaka..


5.
Pasrah menunggu datangnya keajaiban.


6.  
Kan memang cewe?

7.
 Benar banget nih. Mengikuti contoh. wkakaka

8.
 Malah curhat di kertas ujian. Isinya :
Impuls maksimum yg diberikan agar masa tdk menyentuh atap??

Impuls=Impuls…

Maklum, bapak” & ibu” Saudara”/I yg memeriksa jawaban saya…

Sayang seribu saying. Saya hanyalah manusia biasa yg rentan dan tidak luput akan kesalahan… Maka perkenankanlah saya melayangkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang yg mengenal saya karena saya tidak dapat menyelesaikan soal ini.. Hixz.. T_T

Secara mata pelajaran yg bersangkutan belum pernah saya pelajari selaku pelajar kelas 1 SMA. Pelajaran ini tidak disusun dlm kurikulum KBPS (ataw apalah,lupa) tahun ajaran ini. Jadi, intinya, saya menyimpulkan dgn segala hormat & intuisi saya sebagai pelajar bahwa impuls yg dibutuhkan agar massa m tidak menyetuh atap adalah 
...


9.
  Sparta !!!


10. 
Berapa berat yang di capai dalam 8x pantulan ?
 Fuck u School
Fuck Steve Harvey
Fuck tyler
Temui saya sepulang sekolah !


 11.
 sds


12. 
  Betul betul di perluas.. wkakaka


 13.
Sepertinya anak ini udah putus asa, sampai gantung diri gitu.


14. 
 Singkat banget, jelasin air keras.
Air keras = es.


15. 
 Betul banget ni.. wkaka


16. 
  Berapa yang di perlukan kereta tersebut untuk mencapai tujuan?
Tidak akan, karena pemberangkatan kereta telah di batalkan.
17.
Sebutkan 5 cara binatang berinteraksi :
saling memakan, berkelahi, ngobrol, melecehkan, ngesex.
Sebutkan 5 cara tumbuhan berinteraksi :
Mereka tidak bergerak.


 18.
Jelaskan grafik hubungan antara massa dan waktu :
Di situ ada garis melengkung, di awalnya lebih tinggi, makin ke bawah makin lurus, terus juga ada 2 garis tegak lurus berbentuk 90 drajat. Di ujung tiap garis ada anak panahnya.


19. 
 Saya tidak punya kakak.


20.
Gambar teori evolusi Darwin, jerapah yang pendek gak bisa bertahan hidup. Tapi dia malah bikin option sendiri E. Jerapah adalah hewan yang tidak punya rasa belas kasihan. Di gambar seolah olah kedua jerapah membiarkan jerapah yang di tengah mati kelaparan sampai tinggal tulang.




Agar page tidak terlalu berat karena kepenuhan gambar, akan di update pada page ke 3. Di tunggu ya !


Semoga Terhibur
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

comment 0 komentar:

Posting Komentar

۩۞۩ Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang baik dan sopan. ۩۞۩
Komentar berunsur Junk, Spam, Flaming dan sara tidak akan di tampilkan.

 

Total Pengunjung