Keburukan Domain CO.CC


CO.CC adalah sebuah domain free yang di sediakan bagi yang mau membuat website. Mungkin terkesan ketika membaca kata gratis. Tetapi, berhati-hatilah dalam memilih domain, meskipun gratis kita harus menyelidikinya terlebih dahulu agar tidak menyesal belakangan.


Kekurangan CO.CC :
  • Gratis memakai domain nya hanya satu tahun saja, untuk tahun kedua dan seterusnya dikenakan tarif bertingkat dari 3$, 5$, sampai dengan 10$.
  • Jika website kita sudah terkenal dan memiliki reputasi bagus, website kita akan di ambil begitu saja oleh perusahaan pemilik domain CO.CC.
Dan kejadian yang menghebohkan pengguna Internet pada awal bulan July 2011. CO.CC di banned dari google. Ketika kita mengetikkan CO.CC di google, tidak satupun pencarian terkait website yang berdomain CO.CC ditemukan. Tamatlah sudah bagi yang memiliki website dengan domain di CO.CC. Sebab Google telah resmi ban CO.CC dari search engine nya.

Tidak jelas penyebab utama Google meng-ban domain CO.CC. Mungkin saja karena domain CO.CC sering di salah gunakan untuk website spam dan sebagainya. Atau mungkin karena kehilangan kepercayaan dari pihak google karena ketidak jujuran CO.CC.

Bukti situs CO.CC tidak ada di pencarian :




Semoga Bermamfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

comment 1 komentar:

♛ Kerani Sekolah ♛ on 22 Oktober 2011 pukul 10.14 mengatakan...

terime kasih atas info nya

Posting Komentar

۩۞۩ Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang baik dan sopan. ۩۞۩
Komentar berunsur Junk, Spam, Flaming dan sara tidak akan di tampilkan.

 

Total Pengunjung